Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Permainan Mesum Andi Dan Nia

Permainan Mesum Andi Dan Nia - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Permainan Mesum Andi Dan Nia, saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Permainan Mesum Andi Dan Nia
Judul post : Permainan Mesum Andi Dan Nia

lihat juga


Permainan Mesum Andi Dan Nia

cewek SMP perawan toket kecil sekel

Nama saya andi umur saya 16 tahun sekarang aku sekolah di stm kelas 1. Aku mempunyai tetangga namanya nia usianya 14tahun kelas 3 smp. Kejadian berawal karena kebiasaan aku berlari di lapangan tiap hari. suatu hari dia memintaku untuk melatih dia untuk atletik buat persiapan ujian praktek .aku mengiyakan saja aku berjanji dengan dia pada hari minggu besok jam 6 pagi.
Pada hari minggu kamipun bertemu di lapangan aku pun mengajarkan pemanasan sebelum latihan ,kamipun kemudian berlari sudah 1 putaran
Akh akh kak aku sudah tidak sanggup melanjutkan lagi akh kh
Hey nia ayyo semangat kamukan yang mau latihan sama aku
Tapi aku tidak menyangka kalau akan seberat ini
Udah ayo kamu pasti bisa dia pun berlari lagi
Sekitar 100 meter berlari kemudian dia kembali berhenti sambil meringis kesakitan
Akupun menghampirinya
Ada apa lagi
Enggak tahu aku tiba sakit kaki ku
Akupun mengajaknya ke rumahku dengan memapahnya,sesampai dirumahku ke ruang tamu akupun memberinya minum
Kalau kaya gini kamu pasti dapat nilai jelek”
Yah mau gimana lagi
Aku sambil mengurutnya
Maaf aku sama sekali tidak berbakat dalam olah raga tetapi aku sangat ingin nilai bagus dalam olah raga
Kamu kan selalu berlatih sendiri jadi aku enggak akan malu kalau ter tinggal makanya aku maunya latihan sama kamu
Akupun melirik bagian pahanya
Aku rasa kamu harus diet,kayanya celanamu udah sempit
Yaa mungkin sedikit
Aku rasa badan mu sudah menjadi lebih besar dibanding sebelumnya
Apa kau bilang
Apa kau maksud aku ini gendut
Apa kau tidak tahu perassan gadis bila di bilang gendut
Kamu tahu kebanyakan pria lebih senang wanita langsing
Benarkah
Yah kebanyakan begitu
Jadi apa kau termasuk pria yang menyukai wanita yang gendut seperti aku
Akupun menatapnya wajahnya memang manis dan kulitnya putih
Yah mungkin saja
Aku pernah menyentuh/memijat wanita sebelumnya tapi rasanya memang lain saat ini mungkin karena dia bilang aku spesial
Ajh akh
Sepertinya kakiku sudah membaik terima kasih atas bantuannya
Aku enggak tahu dapat keberanian dari mana aku tiba2 mendorong tubuhnya aku langsung menciuminya
Kak andi
Maaf aku tidak bisa menahannya
Kemudian kami saling berpandangan lagi kemudian kami berciuman lagi lalu tanganku mengarahkan ke vaginanya aku hanya mengikuti naluriku yang kutonton di bf
Jangan kak
Akupun memandangnya
Nia aku mencintaimu
Kemudian kuangkat pantatnya dekat mulutkulangsung kuciumi vaginanya yang njeplak di celana training nya
Jangan aku malu itukam jijik
Akupun terus menjilatinya lalu aku membuka kaosnya lalu meremas payudaranya
Akh akh kulihat celananya mulai basah
Wah lihat celanamu sudah basah ni aku lepasin aja ya
Akupun melepaskan trainingnya
Sekarang gantian mas andi dilepas juga celananya dong
Dia pun melepas celanaku lalu munculah kontolku dengan tegang sekitar 15 cm
Diapun memegang kontolku dan mengocoknya kemudian tak berapa lama kemudian
Emut dong yang
Diapun mendekatkan kontolku di mulutnya
Akupun kembali blingsatan
Lalu kusuruh dia berbaring di lantai ruang tamu
Aku sudah tidak tahan aku mau memasukkannya ya
Iya kak tapi pelan2 ya
Akupun mengganjal pantatnya dengan bantal yang ada di sofa Perlahan2 ku masukkan ke permukaan vaginanya lalu kutekan kontolku dengan berlahan tetapi seperti ada sesuatu yang meahan tetapi karena udah nafsu maka hanya dengan 1 hentakan maka tembuslah halangan itu.
Akh
Diapun memekik kecil kuku tanganya mencengkram bajunya lalu aku menekannya lagi hingga mentok lalu aku diam tidak bergerak untuk membiasakan vaginanya
Aku mulai gerain ya
Iya kak tapi pelan2 ya
Akupun memaju mundurkan pelan2 tapi makin lama makin cepat.
Aduuh shhsss aduh enaaaak kakk
Aku kemudian membalikkanya aku posisinya duduk sedang dia duduk diatasnya
Aku kemudian mengangkat pantat nya dan menurunkannya diapun mulai paham yang aku maksud . kemudian kusuruh dia nungging akupun memasukkan dari belakang
Akupun menggenjotnya lagi
Dik aku mau keluar akh akh
Crot crot crot
Kami pun ber baring
Makasih ya dik maaf aku ngambil perawanmu tpi aku akan bertanggung jawab
Enggak papa kok kak mungkin karena aku juga soalnya aku kepengen seperti mamaku dan papa
Kak besok mau latihan lari kan
Ok
Tapi kau tau dengan melakukan ini bisa kurus loh soalnya kan keluar keringat banyak
Hah
Dia kelihatan berpikir
Kak kalau begitu bisa kita lakukan lagi ya kak
Iya bisa tapi besok yaa soalnya ini sudah agak siang takut ibu nanti pulang
Kamipun membersihkan tempat pertempuran kami. Lalu kami makan bersama


Demikianlah Artikel Permainan Mesum Andi Dan Nia

Sekian sexy dan hot Permainan Mesum Andi Dan Nia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Permainan Mesum Andi Dan Nia dan artikel ini url permalinknya adalah http://internet-dating-site-ivip.blogspot.com/2016/07/permainan-mesum-andi-dan-nia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.

0 Response to "Permainan Mesum Andi Dan Nia"

Posting Komentar