Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kisah Nyata Perawan

Kisah Nyata Perawan - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Kisah Nyata Perawan, saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Kisah Nyata Perawan
Judul post : Kisah Nyata Perawan

lihat juga


Kisah Nyata Perawan

Anak Sma Manis Lagi Telanjang

Gw punya pacar inisial R.R.E. Umur pacar gw 20an tahun. Pacar gw satu kelas ma gw di kampus di jakarta. Gw pacaran sama dia dari semester 3. Pacar gw imut banget, umur 20an tapi body kaya anak SMP. Semua serba imut dah dari kaki, tangan, sampe ke muka. Kulit putih agak kuning langsat. Raut muka agak mirip kaya shireen sungkar tapi shireen masih SMP kali ya. Tinggi pacar gw juga cuma 150an cm. Coz emang dia super duper imut awet muda masih kaya anak SMP walau umur 20an sekarang. Gw mau cerita apa aja yang gw lakuin ma dia dari pertama jadian. Waktu pertama jadian ma dia sekitar semester 3 kuliah. To*ket dia masih kecil banget kaya anak SMP kelas 2 or 3. Gw waktu jadian ma dia hari pertama cuma berani pegang tangan. Hari kedua gw berani cium kening dia. Hari ketiga gw uda bisa cium bibir dia walaupun dia malu2 gitu n gw juga malu c. Hari keempat gw uda muLai nafsu, gw cium pipi dia banyak banget sambil tangan gw pegang n remes pelan2 to*ket kirinya. Dia agak ngelarang pelan2 lewat mulut tapi gw tetep pegang to*ket dia pelan2 dari luar bajunya. Dia cuma diem n nikmatin kayanya. Nafsu gw terus meninggi ampe kon*tol gw tegang di dalam celana, namun dia gak tau. Sampai malam gw cium dia n pegang to*ketnya padahal nyokap n ade dia ada di ruang tengah. Gw tetep cium n gerayangin dada dia di ruang tamu. Nafsu gw terus meningkat dan meningkat, yang akhirnya gw masukin tangan gw ke dalam celana dia, dan ternyata gw kaget banget ternyata dia punya jem*but yang lebat, terasa banget di tangan gw. padahal bodynya imut banget kaya anak SMP eh ternyata jem*butnya uda lebat banget kaya anak dewasa tapi body n wajah super imut kaya anak SMP. Gw keluarin tangan gw dari dalam celananya, eh ternyata dia juga uda nafsu juga kali ya, dia pegang kon*tol gw tapi dari luar celana gw, gw liat muka dia masih malu2 gitu dah, bener2 bikin gw terangsang berat ma dia. Setelah beberapa hari, nafsu gw makin besar, gw pengen liat me*mek dia dari dekat. Rumah dia selalu sepi kalau pagi cz ortu kerja n adenya sekolah. Gw berani'in ngajak dia ke kamar dia. Di kamar dia, dengan nafsu n kon*tol gw yang uda tegang banget. Gw cium dengan penuh nafsu n remes2 to*ketnya. Dia kan pake rok ya, terus gw angkat roknya dan gw cium me*meknya yang masih terbungkus celana dalam warna putih. Dia cuma bilang, "Baby mau ngapain?" dengan nada pelan banget n muka polos abis, setelah itu gw buka celana dalam dia tapi masih pake rok. Gw liat me*meknya dan ternyata me*mek dia bener2 lebat bulu jem*butnya. Padahal imut banget cewe gw kaya anak SMP tapi bulu jem*butnya benar2 anak dewasa. Gw liat bibir me*meknya masih rapet banget. Garis belahan me*meknya ketutup rapet banget. Me*meknya putih n agak hitam sedkit n me*meknya "tebek" atau "gemuk" banget padahal body cewe gw paling 40-45kg. Imut banget kan. Muka cewe gw aja masih kaya anak SMP banget dah tapi soal bulu jem*but super lebat dah. Abis gw liat memeknya, dia cuma menatap polos apa yg mau gw lakuin ma me*mek dia. Gw langsung jilat aja me*meknya dan ternyata dia kejang2 kegelian sampe keringetan banget dan diam seribu bahasa, kayanya dia baru pertama kali gw jilat me*meknya. Me*mek dia benar2 harum me*mek dan membuat nafsu kon*tol gw. Me*mek dia terus basah banget abis gw jilatin belahan me*meknya pake lidah gw. Gw jilat terus cairan basah yang keluar banyak dari me*meknya. Rasanya asin dan enak banget. Dia juga uda nafsu kayanya coz dia pegangin kepala gw, rasanya dia gak lepasin kepala gw yang nempel di me*meknya. Me*meknya jadi basah banget banget sampai badannya keringetan banget dari atas sampai bawah. Setelah itu, gw keluarin dah kon*tol gw dari dalam celana. Kon*tol gw uda tegang banget2 dengan panjang sekitar 15-20cm dan diameter 5-7cm. Langsung aja gw cari lobang me*meknya dan gw liat me*meknya yang uda basah itu lobangnya kecil banget super kecil dah. Gw takut gak muat kon*tol gw yang besar ini. Tapi gw suka me*mek yang super duper rapet n sempit itu. Pacar gw ternyata uda lemas coz abis gw jilatin dengan mantep me*mek dia. Kayanya pacar gw uda orgasme luar biasa enaknya coz dia kecapean banget sampe skujur tubuh dia basah kuyup sama keringet. Karna gw sayang banget ma dia, gw jadi gak tega buat ngen*totin dia. Jadi gw kasih istirahat dia sambil tetep gw cium bibir imutnya dan gw raba2 to*ket dan me*mek rapet dia. Setelah dia istirahat, dia nanya, "baby, aq habis diapain c? sampe keringetan bgini". Gw cuma jawab, "aq oral qm, enak gak?". Dia gak jawab cuma senyum imut dan benar2 menegangkan kon*tol gw lagi. Langsung aja gw buka celana gw dan gw tunjukin kon*tol gede gw yang uda ngaceng banget. Dia kaget tapi gw tenangin dia dan gw suruh dia pegang kontol gw dan pijit2 n kocok2 kontol gw. Dia amatir banget pas ngocok kon*tol gw pake tangan imutnya. Jadi gw gak ngerasa enak pas tangan dia kocok2 kon*tol gw. Kayanya dia baru pertama kali ngocok kon*tol jadi masih amatir banget dia. Rok dia tersibak dan keliatan me*mek jem*but lebatnya dia yang uda gak basah. Nafsu gw meninggi lagi. Tanpa ada pikiran lagi, langsung gw suruh dia telentang dan mengangkang agar gw liat lobang me*mek dia. Lobang me*mek pacar gw bener2 kecil dan masih super rapet. Langsung aja gw coba masukin kon*tol ngaceng gw di me*mek dia. Selalu meleset dan meleset, gak bisa gw pasin kon*tol gw masuk di lobang me*mek dia. Karena lobang dia kecil banget jadi slalu meleset kon*tol gw. Pacar gw berkata, "diteken". Gw kaget cewe gw yang imut itu ngomong kaya gitu. Tapi gw masa bodo, gw coba terus teken kon*tol gw ke lobang me*mek dia dan berhasil ujung kpala kon*tol gw mau masuk ke lobang me*mek dia tapi pas gw teken, cewe gw berkata, "Aah sakit". Karena gw sayang banget ma dia, gw jadi kasihan ma dia yang kesakitan. Gw cabut kpala kon*tol gw dari lobang me*mek dia yang uda basah banget. Setelah itu gw suruh aja dia ngocok kon*tol gw sambil gw hayaLin ngen*tot me*mek dia. Dia cuma diem dan akhirnya kon*tol gw mau kluar air mani. Langsung aja gw kocok pake tangan gw sendiri dan muncrat air mani gw banyak banget di kasur cewe gw. Gw langsung tidur capek sambil gw cium hangat bibir cewe gw. Gw cukup puas karena ini pertama kali gw oral ma cewe dan hampir ngentot yang pertama kali ma cewe namun gak jadi. Hari berikutnya gw makin sayang ma cewe gw dan dia juga makin sayang ma gw. Gw pun bertukar cincin sama dia pertanda kseriusan n kesetiaan ma dia sampai nikah. Dia mau tuk lakukan hal itu. Untuk meyakinkan gw sama dia, gw nanya2 apa aja yang dia pernah lakukan pas pacaran ma orang lain. Dia cuma bilang pernah dicium bibir, pernah diraba to*ketnya tapi masih pake baju, dan diremes pantatnya. Dia juga ngaku pernah raba kon*tol mantan pacarnya namun dari luar celana tapi disuruh ma mantannya. Dia pake sumpah bawa nama Tuhan tuk berkata jujur ma gw. Jadi gw percaya dan ternyata gw perawanin duLuan jiLat dan hampir ngen*tot me*meknya dia. Gw sangat senang banget. Pacar gw bertubuh mungil dan imut itu ternyata masih perawan banget banget me*meknya Coz baru gw yang pegang me*mek dia. Kalau bibirnya uda gak perawan. Kebayang kan pacar gw yang mungil imut itu kaya anak SMP pasti me*meknya rapet banget ditambah dia masih perawan tingting jadi me*meknya super duper rapet perawan sampe gw susah masukin kon*tol gw.


Demikianlah Artikel Kisah Nyata Perawan

Sekian sexy dan hot Kisah Nyata Perawan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kisah Nyata Perawan dan artikel ini url permalinknya adalah http://internet-dating-site-ivip.blogspot.com/2016/08/kisah-nyata-perawan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.

0 Response to "Kisah Nyata Perawan"

Posting Komentar